Usmar Serap Aspirasi Warga Ciluar

Usmar Serap Aspirasi Warga Ciluar

Usmar Serap Aspirasi Warga Ciluar

 

Usmar Serap Aspirasi Warga Ciluar

Bersama Kepala Inspektorat Aim Halim Hermana

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Sabtu (05/05/2018), kembali melaksanakan kegiatan Shubuh Keliling. Kali ini, dirinya melakukan shalat shubuh berjamaah di Masjid Jami Nurul Huda RT 4, RW 1, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Didampingi unsur Muspika Bogor Utara

Usmar kembali mengajak masyarakat (umat muslim) untuk meramaikan masjid dengan melaksanakan shalat shubuh berjamaah. Pada kesempatan itu, dirinya juga tak bosannya mengingatkan kepada warga agar dapat senantiasa menjaga kondusifitas terutama di wilayahnya masing-masing khususnya jelang pelaksanaan Pilkada Kota Bogor 2018 pada Juni Mendatang.

“Meski memang bagi sebagian yang lainnya bahwa melaksanakan shalat shubuh berjamaah di masjid-masjid ini terasa berat, tetapi dengan niat yang kuat dan kebersamaan akan sangat mungkin dapat dilakukan. Kita semarakkan dan ramaikan masjid ini. Pesan saya pula, agar masyarakat pun senantiasa selalu menjaga kondufitas di Kota Bogor,” pesan Usmar.

Shubuh Keliling

Sama seperti kegiatan Shubuh Keliling di wilayah lainnya, pada kesempatan itu Usmar juga membuka ruang dialog kepada para jamaah. Mereka diberikan kesempatan untuk menyampaikan berbagai aspirasi, keinginan dan harapannya kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Artikel terkait: