Tabligh Akbar Umat Bersatu Bela Al Quds

Tabligh Akbar Umat Bersatu Bela Al Quds

Tabligh Akbar Umat Bersatu Bela Al Quds

 

Tabligh Akbar Umat Bersatu Bela Al Quds

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman menghadiri kegiatan Tabligh Akbar Umat Bersatu Bela Al Quds yang digelar Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama) Bogor Raya di Masjid Raya Al Muttaqin, jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (05/05/2018).

Dalam sambutannya Usmar mengungkapkan

Rasa syukurnya bisa hadir bersilaturahmi dengan jamaah se-Bogor Raya untuk mengikat kepedulian terhadap perjuangan saudara-saudara muslim di Palestina. Menurutnya posisi Indonesia secara pemerintahan sudah sangat jelas mendukung kemerdekaan Palestina seperti yang disampaikan Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 7 Desember 2017.

Artinya tidak ada halangan bagi umat Islam berbondong-bondong untuk memberikan dukungan secara moral atau minimal doa. “Tidak hanya untuk Palestina tetapi juga untuk Rohingnya dan seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu

Ketua GNPF Ulama Bogor Ustadz Iyus Khaerunnas mengungkapkan, kegiatan Tabligh Akbar ini digelar untuk menunjukkan solidaritas bagi Palestina khususnya Al Quds. Selain itu kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka menyukseskan dan mengawali rencana aksi besar-besaran umat Islam di jakarta pada tanggal 11 Mei 2018. (Aksi 115).

Iyus menyebutkan, aksi 11 Mei merupakan acara nasional yang serempak digelar oleh negara-negara lain. “kami berharap aksi ini akan menjadi gerakan internasional sehingga memiliki pengaruh yang kuat untuk menggagalkan rencana pengambilalihan Al Quds oleh Israel dan sekutunya,” katanya.

Tabligh Akbar Umat Bersatu Bela Al Quds

Tabligh Akbar Umat Bersatu Bela Al Quds dihadiri para ulama, habaib, dan pimpinan ormas Islam dan FLDK se-Bogor Raya serta ratusan jamaah. Kegiatan di mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Sumber : https://blog.fe-saburai.ac.id/teks-ulasan-contoh-teks-ulasan-dan-ciri-strukturnya/