Samsung Siapkan Smartphone Bergaya Militer Xcover 4

Samsung Siapkan Smartphone Bergaya Militer Xcover 4

Samsung Siapkan Smartphone Bergaya Militer Xcover 4

 

Samsung Siapkan Smartphone Bergaya Militer Xcover 4
Samsung Siapkan Smartphone Bergaya Militer Xcover 4

NGONOO.com – Masih mengikuti trend yang saat ini tengah diperbincangkan dibeberapa media gadget gaes, salah

satu yang menjadi sumber aku kali ini adalah GSMarena. Samsung emang selalu jago kalau membuat hati para konsumen jatuh klepek-klepek tak berdaya. Sebelumnya rumor mengenai Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus sepertinya masih dalam tahap uji coba yang serius, seperti tak ingin mengulangi kesalahan fatal untuk kedua kalinya, the next flagship terbaru Galaxy S8 ini akan membuat kita para pecinta gadget merasa kagum, apalagi setelah LG mengenalkan LG G6-nya dan Huawei yang membawa P10 dengan berbagai fitur cangih kekinian.

Gak cuma soal Galaxy S8 yang sepertinya akan mengobrak-abrik pasar dunia, salah satu flagship terbaru bergaya Militer juga tengah digarap oleh Samsung gaes, bocoran yang aku dapatkan dari GSMarena menyebutkan bahwa smartphone ini akan dinamai Samsung Galaxy Xcover 4. Terlihat dari bocoran foto bahwa Galaxy Xcover 4 ini memiliki gaya berdesain militer yang kokoh, dengan perpaduan tiga tombol fisik di bagian bawah layar.

Beberapa jam yang lalu, Galaxy Xcover 4 muncul dalam sebuah listing FCC Offial German gaes, ini membuktikan

bahwa Galaxy Xcover 4 bergaya militer tengah disiapkan untuk segera diluncurkan. Seperti desain kokoh dan mewah yang dibawanya, tentu ada beberapa fitur yang seharunya disematkan oleh handset bergaya militer ini, terbukti dalam list sertifikasi tersebut diperlihatkan bahwa Galaxy Xcover 4 dibekali dengan sertifikat IP68 berlisensi MIL-STD 810G, tentu ini menjadi salah satu fitur menarik yang dibawa oleh Galaxy Xcover 4.

Setelah melihat bagaimana desainnya tentu kamu penasaran dengan spesifikasi yang dibawa oleh smartphone ini.

Dapur pacu yang dipercayakannya adalah Exynos 7570 SoC, 2GB RAM dan memori internal berkapasitas 16GB. Untuk urusan kamera, Galaxy Xcover4 memberikan resolusi 13MP pada bagian belakang, serta kamera beresolusi 5MP di bagian depan, pas banget untuk kamu yang suka dengan petualangan dunia luar.

Samsung Galaxy Xcover 4 baru akan dipasarkan pada bulan April mendatang gaes, dan baru akan merambah pasar Eropa terlebih dulu. Untuk urusan harga Galaxy Xcover 4 dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,6 Jutaan.

Sumber:

https://konveksipekanbaru.co.id/amateur-surgeon-apk/