Samsung Galaxy A90

Samsung Galaxy A90

Samsung Galaxy A90

 

Samsung Galaxy A90
Samsung Galaxy A90

Menurut bocoran baru, smartphone Samsung Galaxy A90 yang legendaris akan dilengkapi dengan perangkat keras

andalan . Berita itu diumumkan melalui Twitter, seorang jurnalis OnLeaks , yang pada hari Selasa menerbitkan informasi penting tentang Galaxy A90 yang legendaris.

Spesifikasi dari Samsung A90
– SM-A908: SD855, layar 6,7 inci dengan FPS di layar, kamera belakang 48 + 8 + 5, dukungan 5G. – SM-A905: SD855, monitor 6,7 inci dengan FPS di layar, kamera belakang 48 + 12 + 5 dengan teknologi Tilt OIS eksklusif! Publikasi menyarankan bahwa akan ada dua varian Galaxy A90 yang berbeda . Keduanya akan bekerja dengan prosesor Snapdragon 855 yang kuat dan layar 6,7 inci dengan pemindai sidik jari terintegrasi. Opsi pertama akan menampilkan konektivitas 5G dan konfigurasi kamera belakang tiga-sensor yang menggabungkan 48 megapiksel, 8 megapiksel dan 5-megapiksel sensor yang dirahasiakan.

Yang kedua akan menampilkan kamera spion 48 megapiksel, 12 megapiksel dan 5 megapiksel yang disesuaikan

dengan “teknologi kemiringan Optical Image Stabilization (OIS)”.

Sensor kamera belakang 48 megapiksel yang disebutkan pada kedua model mungkin sama seperti pada OnePlus 7 Pro dan Asus Zenfone 6.

Detail penting seperti jumlah RAM, resolusi layar dan kapasitas baterai masih belum ada, tetapi spesifikasi yang tercantum dalam bocoran tersebut solid. Prosesor Qualcomm identik dengan yang digunakan dalam varian Galaxy S10 dan telah membuktikan dirinya di handset sebelumnya. Tidak ada informasi ini yang resmi, tetapi Onleaks memiliki rekam jejak spesifikasi ponsel yang cukup kuat. Jika ini berdering benar, versi 5G dari Galaxy A90 sangat menarik. A-series secara tradisional menargetkan segmen pasar menengah, 300 hingga 500 euro. Jika bocoran itu benar, itu akan membuat Samsung menjadi salah satu perusahaan pertama yang meluncurkan smartphone 5G dengan harga ini.

Sampai saat ini, sebagian besar ponsel 5G cukup mahal. Galaxy S10 5G berharga 1.299 USD tanpa kartu SIM di AS.

OnePlus 7 Pro 5G tidak memiliki harga kartu SIM gratis saat ini, tetapi kontrak 5G EE cukup mahal. 5G adalah teknologi jaringan yang baru diluncurkan, hanya tersedia di wilayah dan kota tertentu di dunia. Itu duduk di samping infrastruktur 4G yang ada dan bertujuan untuk menawarkan pengguna kecepatan koneksi gigabit per detik. Ini memungkinkan Anda mengunduh seluruh serial TV dalam hitungan menit dan menonton game yang membutuhkan triple-A lebih dari 5G.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/