Punya Poni “Waterdrop”, OPPO R17 Bakal Segera Meluncur

Punya Poni “Waterdrop”, OPPO R17 Bakal Segera Meluncur

Punya Poni “Waterdrop”, OPPO R17 Bakal Segera Meluncur

Punya Poni “Waterdrop”, OPPO R17 Bakal Segera Meluncur
Punya Poni “Waterdrop”, OPPO R17 Bakal Segera Meluncur

OPPO lewat situs Weibo mengumumkan bahwa smartphone terbarunya, OPPO R17 akan segera meluncur. Disebutkan, OPPO R17 akan diperkenalkan pada tanggal 18 Agustus 2018 di Cina dan pada tanggal yang sama OPPO juga akang langsung memasarkan smartphone tersebut.

Lewat informasi yang dijabarkan, OPPO R17 akan datang dengan layar berukuran 6,4 inci. Berbeda dengan OPPO R15 yang diperkenalkan awal tahun ini, OPPO R17 memiliki poni yang berbeda. Ya! poninya terlihat seperti tetesan air dan OPPO menjuluki desain barunya ini sebagai layar waterdrop.

OPPO juga mengklaim OPPO R17 akan menawarkan rasio screen-to-body mencapai 91,5 persen. Salah satu daya tarik utama dari smartphone ini adalah dukungan pemindai sidik jari di dalam layar alias under display fingerprint.

Sayangnya, OPPO belum mau mengonfirmasi chipset yang menggerakkan smartphone ini. Hanya dikatakan, chipset yang dibenamkan sudah diproduksi melalui teknologi proses 10nm. Diperkirakan, chipset tersebut adalah Snapdragon 670 yang belum lama ini baru diperkenalkan oleh Qualcomm.

Chipset ini akan digabungkan dengan RAM sebesar 8 GB

dan internal storage yang dibenamkan memiliki kapasitas 128 GB. Soal kamera, pada bagian depan OPPO menyertakan kamera depan 25 MP serta kamera ganda di bagian belakang, yang keseluruhannya telah disokong dengan teknologi AI.

Selain itu, OPPO juga telah melengkapi OPPO R17 dengan antarmuka Color OS 5.2 yang baru berbasis Android 8.1 Oreo. Tak ketinggalan soal catu dayanya, smartphone ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh dan sudah membawa dukungan pengisian cepat VOOC.

Jika melihat warna yang ditampilkan, OPPO R17 juga ditawarkan

dengan warna gradasi yang sedap dipandang mata. Salah satunya adalah Stream Blue yang menawarkan daya tarik hijau kebiruan dan Neon Purple dengan campuran warna biru dan ungu.

Jika melihat desain yang ditawarkan, tentu saja OPPO R17 mengingatkan kita dengan OPPO F9

yang tak lama lagi juga akan diperkenalkan di Indonesia. OPPO F9 pun dikemas oleh OPPO dengan layar poni “waterdrop” dan diperkirakan akan memiliki ukuran 6,3 inci.

 

Baca Juga :