Platform data pemasaran Adverity memperoleh $ 30 juta Seri C yang dipimpin oleh Sapphire Ventures

Platform data pemasaran Adverity memperoleh $ 30 juta Seri C yang dipimpin oleh Sapphire Ventures

Platform data pemasaran Adverity memperoleh $ 30 juta Seri C yang dipimpin oleh Sapphire Ventures

 

Platform data pemasaran Adverity memperoleh $ 30 juta Seri C yang dipimpin oleh Sapphire Ventures
Platform data pemasaran Adverity memperoleh $ 30 juta Seri C yang dipimpin oleh Sapphire Ventures

Pada saat banyak dari kita hidup sekarang, kita semua tahu konsumsi media online kita – untuk menyatakan yang

jelas – melewati atap. Selanjutnya, jumlah data yang berkaitan dengan pemasaran online, sama-sama, mencapai ketinggian stratosfer dan dalam beberapa tahun terakhir perusahaan teknologi seperti Datorama dan Funnel.io , SuperMetrics dan Adverity telah muncul untuk memberikan para pemasar platform data intelijen untuk berurusan dengan keributan spreadsheet dan laporan yang diperlukan untuk melacak semuanya.

Tahun lalu , Vienna HQ’d Adverity menutup putaran pendanaan Seri B € 11 juta untuk platform berbasis AI untuk menghasilkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti secara real-time bagi pemasar.

Hari ini mengumumkan putaran pendanaan Seri C sebesar $ 30 juta, sehingga jumlah totalnya telah meningkat menjadi $ 50 juta. Putaran pendanaan terbaru dipimpin oleh Sapphire Ventures yang berbasis di Valley. Turut berpartisipasi adalah Mangrove Capital Partners, Felix Capital, SAP.iO dan aws Gründerfonds yang semuanya telah berinvestasi kembali dalam putaran terakhir ini.

Pendanaan Seri C akan digunakan untuk mempercepat Adverity’spertumbuhan bisnis, jaringan kantor dan R&D.

Klien Adverity termasuk IKEA, Red Bull, Unilever, MediaCom dan IPG Mediabrands.

Alexander Igelsböck, CEO dan salah satu pendiri Adverity, mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Platform kami memainkan peran penting dalam membantu perusahaan menjadi gesit, memberdayakan tim digital dengan wawasan cerdas. Sangat penting kami berinvestasi dalam mengembangkan dan mengembangkan solusi baru, meningkatkan akses dan kualitas, dan mengatasi tantangan kompleksitas data. ”

Nino Marakovic, CEO dan direktur pelaksana di Sapphire Ventures berkomentar bahwa Adverity memiliki “kesempatan untuk membantu semua perusahaan menjadi lebih didorong oleh data dalam pemasaran mereka.”

Dalam sebuah wawancara dengan TechCrunch,investor Adverity lama, Frederic Court of Felix Capitalmengatakan: “Kami mendukung mereka karena pemasaran menjadi ilmu dengan meningkatnya kompleksitas, kami melihat ini di semua investasi konsumen kami. Ambil Farfetch,di mana ada tim teknologi khusus untuk pemasaran. Adverity memungkinkan merek dan agensi iklan mengumpulkan data pemasaran mereka dan mengekstrak intelijen secara otomatis. Saya menggambarkannya sebagai memiliki ilmuwan data di dalam kotak, di mana merek dapat memahami data pemasarannya dan mendapatkan wawasan cerdas dengan mudah. Teknologi mereka sangat kuat dan penjualan mereka meningkat pesat. ”

Berbicara kepada putaran investasi terakhir ini, dia mengatakan kepada saya: “Kami bukan penggalangan dana

tetapi Sapphire adalah mitra yang sangat menarik. Post COVID-19, e-commerce akan tumbuh lebih cepat (seperti yang kita lihat dengan Shopify, Amazon dan di seluruh portofolio kami) dan perusahaan dapat mengambil manfaat dari percepatan transisi menuju e-commerce ini. ”

Sumber:

https://intergalactictravelbureau.com/seva-mobil-bekas/