PERBEDAAN ANTARA KAIN TILE DAN BOBBINET

PERBEDAAN ANTARA KAIN TILE DAN BOBBINET

PERBEDAAN ANTARA KAIN TILE DAN BOBBINET

PERBEDAAN ANTARA KAIN TILE DAN BOBBINET

Secara harafiah kain Tile merupakan jaring-jaring. Akan tetapi, makna seperti ini tidak dapat secara nyata dibedakan dengan bobbinet, karena kain ini juga berbentuk jaring-jaring. Padahal ada banyak sekali kain lainnya yang juga berupa jaring-jaring, seperti kain malin, kain filet, dan juga kain jaring ikan.

Bagi orang awam juga membedakan antara keduanya bukan hal yang mudah. Selain itu, tidak ada banyak literatur yang membahas mengenai perbedaan antara kedua kain tersebut. Namun, perbedaan antara keduanya dapat Anda ketahui sebagai berikut.

1. BOBBINET

Kain ini memiliki bentuk heksagonal yang sangat tipis dan juga bersifat transparan. Hanya saja kain ini sedikit buram dan juga memiliki tekstur yang lumayan kasar. Kain ini banyak ditemukan di Inggris, Perancis dan juga Amerika. Hanya saja Amerika biasanya melakukan impor dari Inggris dan juga Perancis.

2. KAIN TILE

Jika kain Bobbinet memiliki tekstur yang lumayan kasar, maka berbeda dari kain Tile yang bertekstur lembut. Kain Tile juga mewarisi sifat kaku yang dimiliki oleh kain Bobbinet. Selain itu, bahan Tile biasanya lebih ringan daripada kain Bobbinet.


Sumber: https://obatpenggemukbadan.id/surgeon-simulator-apk/