Pemkot Bogor Buka Kembali Jalan R3

Pemkot Bogor Buka Kembali Jalan R3

 Pemkot Bogor Buka Kembali Jalan R3

 Pemkot Bogor Buka Kembali Jalan R3

 

Regional Ring Road

Setelah hampir empat pekan sejak 15 Februari 2018 Jalan Regional Ring Road (R3) yang menghubungkan Warung Jambu dengan Parung Banteng ditutup batu kapur akhirnya hari ini, Kamis (08/03/2018) resmi dibuka kembali.

Pemerintah Kota

Pembukaan kembali Jalan R3 tersebut dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dengan menggunakan alat berat yang disaksikan Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Camat Bogor Timur Adi Novan, Lurah Katulampa Taufik dan tak terkecuali H. Salim Abdullah pemilik lahan.

“Saya memohon maaf kepada warga Bogor atas kekeliruan menutup jalan ini. Yang terpenting ada ketulusan dan keikhlasan saya membuka jalan ini untuk kebaikan semua dan kembali digunakan sesuai fungsinya,” ujar H. Salim Abdullah.

Tak hanya meminta maaf

H. Aab sapaan akrabnya juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemkot Bogor dan Muspida. Pasalnya, terkait penyelesaian ruislag sudah dalam tahap konkrit melalui draft kesepakatan yang sudah ditandatangani berkat komunikasi antar Muspida yang berjalan baik. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat hak kami dapat segera terealisasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengatakan

Pembukaan jalan R3 ini berkat silahturahmi yang dijalin bersama dengan unsur muspida. Meski diakuinya memang sedikit membutuhkan waktu yang panjang, tetapi dengan keikhlasan dan persepsi yang sama perhari ini bisa dibuka kembali jalur R3 sekaligus melanjutkan jalur sisi sebelah kiri.

“Terima kasih kepada semua pihak yang tidak henti berkomunikasi dan muspida yang memberikan dukungan penuh. Proses ruislag secara administrasi pun terus berjalan dan dipastikan sudah ada titik terang,” kata Usmar.

Artikel Terkait: