Pemasaran digitalJenis layanan pemasaran online

Pemasaran digital: Jenis layanan pemasaran online

Pemasaran digital: Jenis layanan pemasaran online

 

Pemasaran digitalJenis layanan pemasaran online
Pemasaran digitalJenis layanan pemasaran online

Terlepas dari kenyataan bahwa pemasaran digital telah ada selama sekitar 15 tahun, masih sulit untuk menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, bukan? Beberapa orang mengatakan kepada Anda bahwa pemasaran digital hanya tentang memiliki situs web yang baik, saat ini juga berarti bahwa itu harus dioptimalkan untuk semua media , yang lain mengatakan bahwa Anda harus memiliki strategi SEO , teknik yang membantu Anda mendapatkan hasil yang lebih baik di mesin pencari . Melakukan “Pay Per Click” PPC atau “Cost Per Click” BPK akan memberi tahu Anda bahwa orang lain berinvestasi dalam kampanye berbayar untuk melengkapi SEO Anda. Belum lagi jejaring sosial, kepercayaan umum adalah bahwa yang harus Anda lakukan hanyalah membuat konten dan mendistribusikannya di jejaring sosial jadi siapa yang benar?

Pada kenyataannya, tidak ada yang sepenuhnya benar, yang Anda butuhkan adalah strategi yang mendefinisikan bagaimana semua saluran ini akan beresonansi dan berinteraksi bersama untuk menciptakan sinergi yang Anda butuhkan, itu satu-satunya cara untuk mencapai tujuan Anda.

Meningkatkan hasil Anda dan mengoptimalkan anggaran Anda, Anda pikir itu saja, tidak itu tentang menganalisis pengeluaran dan pendapatan Anda di bawah kaca pembesar dan menyempurnakan strategi pemasaran Anda sehingga kami mengoptimalkan variabel semua saluran ini, itulah inti dari pemasaran digital.
Strategi pemasaran internet
Mungkin Anda berpikir untuk membuat situs web atau merenovasi situs yang Anda miliki saat ini, jangan hanya memikirkan situs web, pikirkan strategi pemasaran internet yang sebenarnya. Ini hanya akan memakan waktu tiga menit pertama semua situs web Anda tetap menjadi platform utama dari aktivitas internet Anda semua saluran dan alat pemasaran lainnya membawa pengunjung ke platform Anda, adalah tujuan utama dari situs web ini adalah untuk mengubah pengunjung Anda menjadi pelanggan, kita berbicara tentang konversi, pemasaran yang buruk adalah berinvestasi hanya untuk membawa lebih banyak pengunjung ke situs, namun Anda tidak perlu lebih banyak pengunjung jika Anda tidak dapat mengubahnya menjadi pelanggan.

Semakin efisien situs Anda dan semakin baik konversi pengunjung Anda, tidak peduli apakah Anda menjual produk fisik, menawarkan layanan, atau melakukan real estat, banyak orang berpikir mereka melakukan pemasaran internet tetapi mereka hanya memikirkan bagian teknis.

hasilnya adalah situs yang penuh dengan informasi, tetapi pertanyaannya adalah apakah pengunjung secara sistematis diubah menjadi pelanggan, apakah itu yang Anda butuhkan? jawabannya tidak, Anda perlu tahu dasar-dasar pemasaran internet, jangan panik itu hanya soal mengikuti tujuh fase pemasaran internet yang dapat Anda temukan di bawah: Fase 1- Analisis Mulai dengan mengumpulkan informasi – mari kita menjadi jelas tentang audiens target Anda – pasar Anda adalah tujuan situs Anda. Fase 2- Perencanaan Rencanakan struktur situs Anda, kontennya dan kecukupannya dengan pasar. Fase 3- Penyusunan Konsep strategi web Anda, yaitu perolehan pengunjung dan cara mengubahnya menjadi pelanggan. Fase 4- Konversi

Tentukan corong konversi Anda, tulis konten dan copywriting, dan buat gambar dan video yang diperlukan. Fase 5- Akuisisi pengunjung Tetapkan sumber lalu lintas organik atau berbayar untuk menjalankan strategi jejaring sosial Anda dan daftarkan media offline yang akan Anda gunakan. Fase 6- Menguji menguji mereka semua dan memastikan Anda memiliki target pengunjung yang tepat, sebuah situs yang mengkonversi dengan baik adalah retensi pelanggan yang baik. Fase 7- Optimasi

Kontrol lalu lintas KPI konversi konversi penjualan Anda memperbaiki bug di situs dan terus meningkatkan yang ada, seperti yang Anda lihat, tujuh fase pemasaran internet tidak ajaib, ingat bahwa hal yang paling penting adalah selalu untuk mendapatkan pelanggan yang puas, menyenangkan Anda pelanggan adalah satu-satunya cara untuk memaksimalkan hasil Anda.

pencarian Google
SEO organik
Katakanlah Anda meluncurkan situs web dengan desain yang hebat, navigasi yang mudah, dan produk yang bagus, namun, seiring waktu lalu lintas situs web Anda tetap rendah, jauh dari tujuan Anda. Apa masalahnya? Masalahnya adalah bahwa setiap hari ribuan situs lain diluncurkan dengan konten yang sama, setelah semua, ketika seorang prospek melakukan pencarian yang akan membawanya ke situs Anda, mesin pencari akan memberinya banyak alternatif, dan jika Anda tidak berada di atas hasil, prospek ini tidak akan melihat Anda, di situlah SEO masuk, untuk mendapatkan situs Anda ke atas hasil mesin pencari. Bagaimana? Ini adalah tentang membuat konten berkualitas, disesuaikan dengan kata kunci yang dioptimalkan jika mereka misalnya kurang tersebar dalam teks SEO Anda tidak akan berfungsi.

Tempatkan kata kunci Anda secara strategis di judul, dan di tempat yang tepat, tambahkan kepadatan kata kunci yang tepat dibesar-besarkan, dan mesin pencari akan mengindeks Anda lebih mudah tanpa lupa untuk menghasilkan tautan eksternal dari situs lain yang mengarah ke Anda.

Jadi akan jelas bagi mesin pencari bahwa situs Anda populer dan menarik dan kredibel, tetapi berhati-hatilah karena

tautan eksternal dari situs yang tidak sopan itu kontraproduktif, masih ada sejumlah parameter lain untuk mengoptimalkan SEO Anda, seperti keterlibatan di jejaring sosial untuk masing-masing konten Anda khususnya.

Dengan mengontrol masing-masing parameter ini situs Anda akan naik ke atas hasil pencarian, tetapi faktor yang paling penting adalah membuat konten GOLD yang disukai audiens Anda.
Pemasaran konten
Di internet konten adalah raja, tetapi sebelum kami dapat memberi tahu Anda lebih banyak tentang pemasaran konten, Anda perlu memahami cara kerja pemasaran tradisional. Biasanya di pusat proses adalah pesan yang ingin Anda kirim ke pelanggan potensial Anda, ada berbagai cara untuk mencapai ini, seperti menelepon prospek Anda iklan TV atau radio, email, atau iklan surat kabar.

Saya tidak memberi tahu Anda bahwa metode ini tidak berhasil, itu berhasil, tetapi mereka memiliki kelemahan, pertama-tama, Anda perlu anggaran besar untuk menyampaikan pesan Anda kepada orang-orang, tidak semuanya merupakan bagian dari audiens target Anda, jadi hanya sebagian kecil yang akan bereaksi, dan akhirnya beberapa prospek akan marah karena pemasaran tradisional dapat dianggap mengganggu. Pemasaran konten sangat berbeda, di pusat proses, ada konten, ini tentang membuat sesuatu yang menarik, berguna, dan menghibur, bisa berupa artikel, posting blog, video, atau grafik, sesuatu yang secara alami menarik prospek Anda ketika mereka berselancar di internet atau jaringan sosial, lebih murah, lebih efektif, dan kurang mengganggu, setelah semua, lihat pemasaran konten jadi bagaimana Anda melakukannya.

Ada empat langkah sederhana, buat konten yang disesuaikan dengan target Anda, optimalkan konten itu untuk mesin pencari, publikasikan dan susun dan promosikan konten Anda, belum lagi dengan ajakan bertindak adalah bagaimana pemasaran konten akan membangun kredibilitas Anda sambil mengembangkan bisnis Anda.

trafic-ciblé
Lalu lintas yang ditargetkan
Ketika mengamati lalu lintas mereka, kebanyakan orang membuat kesalahan mendasar, inilah yang ia pertimbangkan, jumlah pengunjung absolut, jumlah absolut Suka, atau jumlah absolut berbagi di jejaring sosial, tetapi indikator ini menyesatkan, inilah sebabnya. Tidak semua pengunjung sama ketika Anda memiliki aktivitas komersial di internet, tidak ada gunanya memiliki banyak pengunjung di situs web Anda, seperti yang dikatakan Gary Hallberg, jika Anda memiliki gerai Hamburg, keuntungan terbaik Anda adalah memiliki kerumunan pengunjung. orang-orang lapar yang menyukai makanan cepat saji, Anda tidak membutuhkan apa yang tidak mereka lapar, Anda tidak membutuhkan mereka yang mencari masakan haute, Anda menginginkan mereka yang lapar sekarang dan yang akan melakukan apa saja untuk memakan hamburger Anda.

Di internet itu sama, tidak ada gunanya menghitung jumlah absolut suka atau berbagi pengunjung karena angka-

angka ini tidak mengatakan apa-apa tentang kualitas audiens Anda. Inilah cara untuk membuat perbedaan, mengukur lalu lintas Anda seolah-olah pengunjung mencari tujuan, jika orang burgundy Anda yang pergi ke Paris tidak menarik minat Anda bahkan jika ada lebih banyak lalu lintas ke Ile-de-France, itu menggoda untuk menargetkan orang-orang di sana, tetapi mereka ingin pergi ke Paris, bukan Bordeaux, jadi lupakan saja, Anda ingin memiliki lalu lintas yang tahu ke mana ia ingin pergi, artinya, pengunjung yang mencari produk Anda, idealnya pengunjung ini ada yang sudah mengenal Anda dan lebih baik dia mempercayai Anda, jadi ada tiga kategori lalu lintas yang perlu dipertimbangkan.

pemasaran-digital

Kategori pertama dari pengunjung

Para pengunjung yang mencari solusi yang mirip dengan apa yang Anda tawarkan dan siapa tahu Anda, lampu lalu lintas dan hijau, lalu lintas ini mendidih panas siap untuk dikonversi menjadi penjualan, Anda akan dapat mengirim lalu lintas ini langsung ke proposal komersial khusus seperti promosi dengan hasil yang sangat baik. Kategori kedua pengunjung Pengunjung yang hanya mencari solusi atau produk yang mirip dengan Anda, tetapi yang belum mengenal Anda, lampu lalu lintas akan berwarna oranye untuk membiarkan mereka lewat, itu adalah lalu lintas panas, itu akan menjadi pertanyaan tentang memimpin pengunjung ini pada konten, bahwa itu, tentu saja, produk atau layanan Anda.

Kesalahan untuk tidak melakukan, itu adalah untuk membawa lalu lintas ini segera pada proposal komersial,

mengapa? karena orang-orang ini belum mempercayai Anda, Anda harus menjinakkan mereka, merayu mereka dan mendidik mereka tentang kualitas produk Anda sebelum membuat proposal komersial, karena setiap komitmen komersial atau pribadi memerlukan kepercayaan. Kategori ketiga lalu lintas Akhirnya, kategori ketiga ini adalah sisa dari lalu lintas, pengunjung ini belum tentu mencari solusi sering mereka bahkan tidak tahu bahwa ia memiliki masalah, orang-orang ini tidak mencari produk atau layanan Anda, lampu lalu lintas berwarna merah, lalu lintas ini dikecualikan, tidak akan mengkonversi lagi itu tergoda untuk ingin pergi ke pengadilan juga begitu tidak berguna.

Kami pasti lupa indikator pengunjung absolut mencari pengunjung yang ingin solusi Anda dijinakkan itu akan menjadi cara terbaik Anda untuk membuat hit.

Baca Juga: