Merancang Home Office Sempurna dalam 8 langkah

Rumah adalah istana bagi mereka yang tinggal disana. Bahkan saat ini, rumah bukan hanya sebagai tempat berlindung, tetapi juga pusat komando dan tempat pemilik menjalankan bisnisnya. Di sisi lain, bagi pekerja, rumah bisa menjadi tempat kerja sekunder jika pekerjaan tidak bisa diselesaikan di kantor.

Sebagai pemilik rumah, ada baiknya untuk mendesain sudut ruangan sebagai ruang kantor. Ruang kerja di rumah menyediakan waktu dan perlengkapan untuk melakukan banyak pekerjaan. Namun, ada beberapa kriteria yang perlu diperhatikan saat mendesain kantor rumahan. Sebuah cara untuk mendukung pebisnis atau produktivitas Anda sebagai pebisnis, sekaligus menarik secara visual karena desainnya sangat nyaman dan menyenangkan.

Berikut delapan langkah atau hal yang perlu diperhatikan saat mendesain ruang kantor dengan tampilan dan fungsionalitas yang sempurna.

Posisi strategis

Pertimbangkan indeks kebisingan saat menentukan lokasi atau lokasi kantor rumah Anda. Misalnya, jika Anda meletakkan kantor rumah di dekat jendela dekat jalan, hal ini tentunya tidak memberikan kenyamanan. Polusi suara eksternal sangat merusak.

Atau, menempatkan ruangan di dekat dapur, kamar mandi, atau area ruang keluarga bisa sedikit membingungkan, karena area ini tentunya merupakan area utama tempat penghuni lain juga aktif.

Lokasi terbaik adalah menemukan sudut-sudut yang tidak terpakai di dalam ruangan yang jarang dilewati orang. Selain bisa memberikan ruang yang cukup untuk fokus dan fokus, area ini tentunya memberikan privasi yang cukup, apalagi jika Anda memang perlu berakselerasi saat sedang sibuk dengan dateline.

Furnitur minimalis

Justin Croskey, CEO dan salah satu pendiri OCD (Organize & Create Discipline), mengatakan, “Konsep dan tren terus berkembang, tetapi tren favorit saya selamanya adalah desain estetika dan minimalis.” .. Menjaga ruang meja Anda tetap bersih dengan sentuhan pribadi yang tidak berlebihan dapat membuat perbedaan dalam produktivitas dan membuat pikiran Anda tetap segar.

Bahkan Mariko Berg, seorang agen real estate di Bridgewell Real Estate Group di Vancouver, mengatakan dia telah melihat tren minimalis akhir-akhir ini. “Salah satu hal yang membuat sebuah ruangan terlihat minimalis adalah dengan meletakkan beberapa barang penting di dalam ruangan tersebut, seperti laptop, printer, meja, kursi, lemari, dll.”

Untuk itu, penting bagi semua pemilik rumah untuk menata furnitur mereka sesuai dengan kebutuhannya. Dengan begitu, saat Anda bekerja dari rumah, Anda akan mendapatkan kesan bersih, modern, dan nyaman.

Minimalkan atau sembunyikan kabel

Printer atau pemindai nirkabel adalah salah satu cara terbaik untuk membuat kabel Anda terlihat berantakan. Klosky merekomendasikan penggunaan perangkat ramah lingkungan atau laptop dua-dalam-satu yang dipasangkan dengan keyboard nirkabel.

Namun, jika Anda tidak memiliki perangkat nirkabel, “PVC membuat semua kabel tidak terlihat dan bersih dengan Velcro beritsleting di bawah meja,” kata perangkat nirkabel tersebut. Dianjurkan untuk menyembunyikannya.

Jangan menumpuk banyak kertas

Apakah Anda benar-benar perlu menumpuk semua dokumen dan dokumen? Pekerjaan yang mengharuskan Anda bergelut dengan kertas dan kertas setiap hari bisa membuat ruangan Anda terasa tertutup dan berantakan. Oleh karena itu, lebih baik meluangkan waktu untuk terus-menerus memfilter semua dokumen yang tidak lagi digunakan.

Digitalisasi juga meningkatkan frekuensi banyak orang mengakses setiap pekerjaan secara online atau online. Memindai dan membakar kertas yang tidak perlu dapat mencegah daur ulang kertas yang berbahaya bagi bumi.

Akan menjadi hijau

Bekerja dari rumah bisa lebih baik daripada berada di kantor yang panas. Menjaga kehijauan di dalam ruangan atau di atas meja adalah cara yang bagus untuk membawa alam bebas ke dalam kamar Anda. Tanaman memberikan suasana sejuk dan cocok dengan pilihan warna cat apa pun.

Material yang digunakan pada furniture juga memiliki pengaruh yang besar. Seperti linorium dan minyak pelapis ramah lingkungan yang khusus dibuat untuk meja keramik dan kayu, Baerg setuju bahwa ini adalah tren yang digunakan di banyak kantor rumah saat ini.

Desain keren lainnya: Jasa Arsitek Lampung

Di sisi lain, kembali ke masalah tanaman dan dinding dengan aksen hijau, sungguh pemandangan yang sangat keren ketika bekerja di depan layar komputer atau ponsel.

Tolong beri lampu di kamar

Menurut sebuah penelitian, orang yang bekerja dalam cahaya alami bisa lebih produktif. Cahaya juga dapat meningkatkan mood Anda, mendukung Anda, dan melindungi Anda dari gangguan dan ancaman depresi.