Lagi, Paduan Suara FDK Raih Prestasi

Lagi, Paduan Suara FDK Raih Prestasi

Lagi, Paduan Suara FDK Raih Prestasi

Lagi, Paduan Suara FDK Raih Prestasi
Lagi, Paduan Suara FDK Raih Prestasi

Tim Paduan Suara (Padus) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) berhasil

memenangkan lomba paduan suara dalam Lomba Paduan Suara dan Karaoke Antar Civitas Akademika UIN Bandung, Senin lalu.

Dengan membawakan Hymne UIN sebagai lagu wajib dan Yamko Rambe Yamko sebagai lagu pilihan, menghantarkan padus FDK menjadi juara pertama dalam ajang tersebut.

Perlombaan tahun ini diikuti oleh 9 fakultas, dan tim FDK berhasil membuat para penonton di aula

merasa terpukau dengan penampilannya. Dengan menampilkan dua buah lagu secara apik serta mengenakan pakaian adat daerah yang didominasi warna biru, disambut tepuk tangan penonton di akhir penampilan. Berkat kemenangan tersebut, FDK berhasil mempertahankan gelar juaranya selama tiga kali berturut-turut.

Pelatih vokal Ilham Nugraha, mengaku sedikit mengalami kesulitan untuk membuat harmoni lagu yang indah serta tim yang kompak hanya dalam beberapa kali pertemuan, terdapat pula kendala dalam proses latihan. Latihannya kurang lebih delapan kali selama dua minggu, ada beberapa kesulitan saat latihan, salah satunya menyesuaikan jadwal latihan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ilham mengatakan masih banyak yang harus di perbaiki dan harus lebih kompak lagi kedepannya

, “Iya masih banyak, salah satu yaitu egonya, karena paduan suara itu adalah suara yang dipadukan, dan tadi masih ada part-part lagu yang terdengar tidak terlalu padu. Dan yakin kedepannya akan lebih baik lagi,” lanjutnya

 

Baca Juga :