Kabar Gembira, LG G3 di Indonesia Sudah Bisa Upgrade ke Android Lollipop

Kabar Gembira, LG G3 di Indonesia Sudah Bisa Upgrade ke Android Lollipop

Kabar Gembira, LG G3 di Indonesia Sudah Bisa Upgrade ke Android Lollipop

 

 Kabar Gembira, LG G3 di Indonesia Sudah Bisa Upgrade ke Android Lollipop
Kabar Gembira, LG G3 di Indonesia Sudah Bisa Upgrade ke Android Lollipop

Ini mungkin berita yang ditungu-tunggu buat para pengguna LG G3 di Indonesia, karena kalian sekarang bisa mengupgrade OS Android kalian ke OS Android yang paling baru, yaitu Lollipop. OS Android Lollipop sendiri memang menawarkan banyak kemudahan dan perubahan dari OS Android yang sebelumnya.

Pendistribusian OS Android Lollipop ini sendiri memang tidak serentak gais, bisa berbeda-beda antara satu pabrikan dengan pabrikan lainnya, dan antara satu negara dengan negara yang lainnya. Dan kali ini LG Mobile Indonesia sudah mengumumkan secara resmi bahwa pengguna LG G3 bisa segera melakukan upgrade ke Android Lollipop.

Adinda Nesvia selaku Head of Product Marketing LG Mobile Indonesia mengatakan seperti yang dikutip dari

detik.com bahwa “adanya dukungan Android Lollipop 5.0 sebagai sistem operasi paling mumpuni saat ini akan menjamin pengguna G3 untuk dapat merasakan pengalaman baru yang lebih baik dalam menggunakan smartphone andalan LG ini”. Makanya buat kalian yang pakai LG G3 kalau berkenan silahkan segera melakukan upgrade OS Android kalian ke Android Lollipop.
LG G3

LG G3

Pihak LG Mobile Indonesia sendiri menawarkan dua macam cara buat kalian para pengguna LG G3 yang ingin melakukan upgrade ke Android Lollipop. Hal tersebut guna memberikan rasa nyaman buat para pengguna LG G3, makanya mereka diberi dua pilihan cara yang dapat mereka pilih mana cara yang lebih nyaman untuk mereka gunakan.

Kalian yang pengen melakukan upgrade ke Android Lollipop pada smartphone LG G3 bisa mengikuti cara di bawah ini gais, monggo disimak.
1. Langkah Pertama.

Langkah pertama dengan melalui akses ke LG PC Suite. Kalian hanya tinggal menghubungkan LG G3 ke komputer

melalui sambungan kabel USB. Setelah program LG PC Suite muncul, kalian bisa masuk ke kolom PC Library yang letaknya ada di sebelah kiri layar. Jika udah masuk, cari aja menu Check Device Info, lalu nanti ada menu Upgrade Check. Nah klik aja menu Update Check tersebut gais, nanti secara otomatis LG G3 kalian akan melakukan upgrade ke Android Lollipop. Yang harus kalian perhatikan gais, pastikan koneksi internet kalian lancar, ini demi keberlangsungan proses upgrade biar bisa lancar.
2. Langkah Kedua.

Langkah kedua adalah langkah yang paling mudah, cucok buat kalian yang gak mau ribet-ribet. Caranya adalah

kalian datang aja ke Pusat Layanan Produk atau Service Center LG yang ada di kota kalian, nanti pihak LG akan mengupgrade Android LG G3 kalian dengan cara flash ke Android Lollipop. Tapi inget gais, sebelum kalian melakukan hal ini sebisa mungkin back up dulu data-data yang ada di LG G3 kalian.

Selamat mengupgrade Android LG G3 kalian ke Android Lollipop gais, semoga sukses.

Sumber:

https://excite.co.id/