Formulir pembuat kacamata renang AR mengumpulkan $ 8,5 juta Seri A

Formulir pembuat kacamata renang AR mengumpulkan $ 8,5 juta Seri A

Formulir pembuat kacamata renang AR mengumpulkan $ 8,5 juta Seri A

 

Formulir pembuat kacamata renang AR mengumpulkan $ 8,5 juta Seri A
Formulir pembuat kacamata renang AR mengumpulkan $ 8,5 juta Seri A

Augmented reality telah melihat banyak kegagalan perangkat keras, tetapi investor masih tertarik pada potensi

platform untuk membantu konsumen memecahkan masalah niche.

Form telah membangun kacamata renang yang ditingkatkan AR yang memungkinkan para perenang untuk melacak kecepatan, jarak, dan laju pukulan mereka pada tampilan kepala-ke atas mini di dalam kacamata.

Startup Vancouver memberi tahu TechCrunch bahwa mereka telah mengumpulkan $ 8,5 juta ($ 12 juta CAD) dalam pendanaan Seri A untuk terus meningkatkan produk augmented reality mereka menjadi merek teknologi renang utama. Putaran itu datang dari banyak investor termasuk kantor keluarga besar di Inggris dan Denmark serta Silicon Valley Bank, kata startup itu.

CEO Formulir Dan Eisenhardt telah keluar di bisnis AR konsumen, Recon Instruments, perusahaan kacamata AR bersepeda dan ski yang diakuisisi Intel untuk jumlah yang dirahasiakan kembali pada tahun 2015. Dia meluncurkan Formulir pada tahun 2016 dan mulai mengirim kacamata renang perusahaan tahun lalu .

Pasar perangkat keras AR telah mengalami beberapa tahun yang sulit, tujuan umum AR telah menjadi penjualan yang sulit bagi konsumen, meninggalkan perusahaan bermodal besar seperti Magic Leap terpaksa mengejar kontrak perusahaan dan sektor publik. Eisenhardt mengatakan bahwa konsumen tidak siap untuk perangkat tujuan umum dan bahwa pasar AR kemungkinan tidak akan jatuh tempo “hingga akhir 2020-an.”

“Tidak ada permainan horizontal sampai mereka memiliki banyak peluang vertikal,” kata Eisenhardt kepada

TechCrunch dalam sebuah wawancara. “Ada 240 juta perenang di dunia dan ada peluang untuk perusahaan miliaran dolar di sini.”

Bagian dari tantangan pemasaran perangkat AR utama telah memusatkan perhatian pada kasus penggunaan, tetapi titik harga tinggi juga telah menjadi penghalang utama. Form telah memprioritaskan perangkat dengan sedikit lonceng dan peluit tambahan tetapi titik harga yang dapat diakses, dijual seharga $ 199.

Dalam hal fungsi, Anda tentu tidak akan mengambil foto atau mencari arah pada layar mini monokrom pixelated tunggal, tapi itu mungkin bukan sesuatu yang Anda akan lakukan di bawah air. Fokus startup pada kesederhanaan membuat mereka memiliki perangkat yang digerakkan oleh tujuan yang bertujuan untuk memberikan perenang cara yang gigih melacak kemajuan mereka saat berenang, sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh jam tangan pintar.

Modul komputer ringan dalam cawan mata yang sama seperti monitor mengukur input dari sensor di atas pesawat yang mendeteksi sejumlah metrik termasuk waktu interval, waktu istirahat, laju dan jumlah stroke, jarak per stroke, kecepatan per 100 atau 50 meter, jumlah panjang dan kalori dibakar. Kacamata mengklaim daya tahan baterai 16 jam.

Salah satu tantangan desain terbesar perusahaan adalah menyempurnakan kesesuaian perangkat sementara

memungkinkan pengguna untuk mengarahkan perangkat untuk menempatkan tampilan di depan mata. Perusahaan ini menyertakan tujuh jembatan hidung berbeda dengan perangkat tersebut, tetapi Eisenhardt mengatakan bahwa membuat solusi satu ukuran untuk semua telah menjadi “tantangan besar.”

Untuk saat ini, startup difokuskan pada penjualan perangkatnya, yang dapat dibeli melalui situsnya maupun MoMa Store. Eisenhardt belum mengesampingkan potensi layanan lebih banyak yang berfokus pada pasar renang di ujung jalan.

Sumber:

https://ekonomija.org/seva-mobil-bekas/