Fitur-fitur baru dari smartphone Pixel telah diumumkan

Fitur-fitur baru dari smartphone Pixel telah diumumkan

Fitur-fitur baru dari smartphone Pixel telah diumumkan

 

Fitur-fitur baru dari smartphone Pixel telah diumumkan
Fitur-fitur baru dari smartphone Pixel telah diumumkan

Google hari ini mengumumkan pembaruan besar berikutnya yang akan datang ke smartphone seri Pixel. Salah satu

masalah utama dengan perangkat adalah baterai mereka, dengan Google menjanjikan manajemen baterai yang lebih baik melalui Adaptive Battery. Mari kita lihat semua detail baru secara terperinci:

Peningkatan Baterai Adaptif
Fitur Baterai Adaptif pada perangkat Pixel mengajarkan aplikasi mana yang paling banyak digunakan pengguna dan menurunkan konsumsi aplikasi lain. Dengan pembaruan baru, Baterai Adaptif dari perangkat Pixel 2 kemudian akan memperkirakan kapan baterai akan habis, lebih lanjut mengurangi aktivitas di belakang panggung. Ini akan menghasilkan penggunaan perangkat yang lebih lama.

Google Pixel fitur baru

Kualitas Tidur Yang Lebih Baik
Fitur Bedtime baru di aplikasi Watch berjanji untuk mempertahankan jadwal tidur terus menerus bagi pengguna. Jika pengguna tidak tidur pada waktu yang telah ditentukan, aplikasi akan mengambil snapshot tentang berapa banyak waktu yang dihabiskan pengguna dan di aplikasi mana.

Selain itu, pengguna akan dapat menentukan apakah mereka ingin beberapa melodi santai dimainkan di malam hari, untuk tidur yang lebih tenang. Akhirnya, Alarm Sunrise akan secara bertahap meningkatkan kecerahan perangkat ketika alarm mati, meskipun juga akan ada pilihan untuk alarm audio tradisional.

Google Pixel fitur baru

Interaksi Perekaman dengan Google Assistant dan Documents

Melalui Google Assistant, pengguna akan dapat memiliki kontrol penuh atas aplikasi rekaman, dengan perintah bawaan menjadi awal, jeda, dan mencari rekaman. Dimungkinkan juga untuk menyimpan salinan rekaman ke Google Documents, agar mudah dibagikan dengan pengguna lain.

Fitur untuk keamanan pribadi
Aplikasi Keamanan yang diperkenalkan dengan hadirnya perangkat Pixel 4 akan tersedia di semua perangkat Pixel. Juga, opsi untuk memprediksi kecelakaan saat mengemudi akan tersedia pada perangkat Pixel 3.

Google Pixel fitur baru

Fitur baru lainnya adalah pemeriksaan keamanan, yang dapat diaktifkan oleh pengguna sebelum memulai olahraga

seperti berjalan dan perangkat akan mengirimkan pemberitahuan ke perangkat secara berkala. Jika pengguna tidak berinteraksi dengan notifikasi, maka aplikasi akan mengirimkan notifikasi ke kontak yang telah ditetapkan sebagai kontak darurat, mengirimkannya bersama-sama dan lokasi pengguna secara real time, melalui Google Maps.

Ini adalah fitur yang akan datang ke pemilik perangkat Pixel. Tanggal rilis yang tepat dari pembaruan belum diumumkan, tetapi diharapkan segera.

Sumber:

https://www.twittsev.com/2020/06/10/seva-mobil-bekas/