Desain Rumah Scandinavia

Artikel ini sepertinya menjadi favorit Anda bagi para penggemar yang terkenal dengan desain serba putih gaya Skandinavia atau gaya desain interior Skandinavia. Ini akan membawa Anda ke tur rumah ke rumah Sachi.

Sachi adalah seorang gadis yang tinggal di sebuah rumah bergaya Skandinavia bersama orang tuanya. Sachi dikenal karena mengunggah foto dekorasi kamar dan rumah ke @blogsachi, akun Instagram yang dikelola oleh ibunya, Ira Tenripada.

Rumah Little Sachi sangat menarik untuk dijelajahi karena dekorasinya yang nyaman dan apik bergaya Skandinavia. Berdiri di atas tanah seluas 6×12 meter persegi, terdiri dari dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Kecil, tapi @blogsachi kini menjadi sumber inspirasi dekorasi rumah bergaya Skandinavia.

Mau tahu seperti apa dekorasi rumah Sachi? Ada beberapa eksterior dan ruangan rumah Sachi yang bisa Anda tiru untuk mendapatkan dekorasi rumah bergaya Skandinavia yang simpel dan nyaman.

Desain rumah Skandinavia dipadukan dengan sentuhan industrial

Sebelum masuk ke bagian interior, Anda disuguhi dengan tampilan depan rumah industrial. Terdapat dinding bata gundul industrial yang dipadukan dengan dinding abu-abu, yang menjadi salah satu pesona rumah Sachi. Ada juga jendela kaca sebesar pintu berwarna putih.

Kursi rotan di depan menyambut hangat pengunjung. Kehadiran tanaman samping juga melengkapi kesegaran tampilan rumah Sachi. Semakin penasaran,
Bagaimana dengan dekorasi di dalam rumah?

Ruang tamu bergaya Skandinavia

Saat Anda memasuki ruang tamu Sachi House, Anda akan mendapatkan kesan bersih, menyegarkan dan lapang. Ukuran ruang tamunya cukup kecil, namun sangat nyaman dan luas karena tata letak dan dekorasinya.

Sofa hitam panjang dengan sentuhan hitam di dinding memberikan kesan monokrom pada ruangan ini. Kehadiran bantal sofa dan tanaman hias melengkapi kenyamanan dan kesegaran ruang tamu Sachi.

Anda bisa merasakan monokrom bahkan jika Anda masuk ke ruang menonton atau yang disebut ruang keluarga. Perbedaannya adalah hadirnya furnitur kayu yang memberikan kesan natural.

Desain kamar tidur

Seperti dinding kamar lain, di kamar ibu dan ayah, warna putih masih dominan, memberikan kesan Skandinavia yang kental. Kamar ini didesain dengan kombinasi yang sangat apik dan kombinasi abu-abu dan putih. Penggunaan warna abu-abu berasal dari sprei dan sarung bantal yang digunakan. Ada juga hiasan dinding berwarna putih untuk memberi kesan luas pada ruang.

Melihat kamar kecil Sachi, ini adalah ruang yang menyenangkan untuk dijelajahi. Setiap sudut kamar Sachi adalah dekorasi yang lucu dan indah khas gadis kecil. Dominasi kulit putih tidak ingin hilang, bahkan terasa lebih kuat. Daya tarik utamanya adalah tempat tidur kayu yang menyerupai rumah. Bahkan orang dewasa pun akan menyukainya hanya dengan melihat bentuknya yang manis!

Ternyata ibunya membuat beberapa tempat tidur kayu berbentuk rumah ini di kamar Sachi. Kamar Sachi memiliki dua tipe tempat tidur rumah. Mungkin saat Sachi bosan, ayah dan ibu bisa menggantikannya dengan wujud lain. Wah, sangat mengasyikkan!

Gerakkan sedikit ke kanan dan Anda akan melihat tirai merah muda lucu dengan bantal dan boneka lucu. Tampilan edukatif dan dekorasi lucu dari kamar Sachi tentunya merupakan ruangan yang sempurna untuk belajar, bermain, dan berimajinasi!

Dapur bergaya Skandy

Saatnya mengunjungi area dapur dengan sentuhan eklektik! Kombinasi dapur Skandinavia putih bersih dan elemen kayu menciptakan tampilan dapur yang nyaman dan fungsional. Elemen kayu ditemukan pada penggunaan meja, kursi, rak dan penutup penyimpanan.

Di sisi lain, dinding sengaja dibuat untuk membuka peralatan masak yang merupakan elemen dekoratif dapur. Menarik untuk ditipu!

Desain keren lainnya: Jasa Arsitek Lampung

Gaya ruang kerja Skandinavia dan elemen dekoratif

Ayo keluar dari dapur dan jalan-jalan di sekitar rumah untuk menemukan apa yang hilang! Saya menemukan bahwa ada ruang kerja di depan saya. Lokasinya unik dan berdekatan dengan ruang tamu dan ruang pandang.

Rumah Sachi pandai memanfaatkan sisanya. Ruang kerja merupakan area yang tidak terpakai antara ruang tamu dan ruang pandang. Ada meja dan kursi kayu, lampu dan perlengkapan dinding, dan semuanya ditempatkan dengan baik. Itu juga menghadirkan tanaman kecil di meja kerja.

Berbagai ornamen, perabot dan dekorasi rumah Sachi sengaja dipusatkan di sekitar warna putih, namun didesain agar menarik dan tidak membosankan. Rumah Satinavia!