Dassault Systemes perkenalkan 3DEXPERIENCE.WORKS

Dassault Systemes perkenalkan 3DEXPERIENCE.WORKS

Dassault Systemes perkenalkan 3DEXPERIENCE.WORKS

SOLIDWORKS World 2019, ajang pertemuan tahunan komunitas disain dan rekayasa 3D dari seluruh dunia, dibuka secara resmi pada Senin (11/2) di Dallas, Texas, Amerika Serikat.

Sekitar 6.000 peserta memenuhi ruang utama Kay Bailey Convention Center untuk mendengarkan presentasi dari CEO Dassault Systemes SOLIDWORKS Gian Paolo Bassi.

Dalam sesi umum pertama, Paolo mengumumkan bahwa SOLIDWORKS World

, yang kini memasuki tahun ke-21 penyelenggaraan, akan berubah nama menjadi 3DEXPERIENCE World pada tahun depan. Dia meyakinkan perubahan itu tidak akan meninggalkan spirit yang telah dibangun komunitas 3D tersebut.

Paolo mengatakan di awal kemunculannya, banyak pakar meragukan SOLIDWORKS karena sebelumnya tidak ada piranti lunak 3D yang dapat dioperasikan pada perangkat komputer biasa. Berkat teknologi yang semakin maju, SOLIDWORKS ternyata berhasil menjawab keraguan itu.

Paolo juga memanfaatkan sesi tersebut untuk memperkenalkan 3DEXPERIENCE.WORKS

yang memungkinkan tim disainer untuk merencanakan, merancang, mensimulasi dan membuat produk dalam satu platform tunggal. Platform tersebut diciptakan untuk menyasar bisnis skala kecil dan menengah.

“Misi kami adalah membangun solusi bagi perusahaan dan individu untuk mengharmonisasikan produk, alam dan kehidupan,” kata dia.

Bernard Charles, CEO Dassault Systemes, perusahaan induk SOLIDWORKS

, menambahkan bahwa kebutuhan perusahaan kecil dan menengah terhadap solusi digital terus meningkat tapi dihadapkan pada persoalan mencari solusi yang tepat dan sesuai dengan ukuran bisnis mereka.

 

sumber :

https://merkbagus.id/seva-mobil-bekas/