Bali barat

Bali barat

Bali barat

Bali barat
Bali barat

Tau burung Jalak Putih?? Itu loh yang menjadi mascot pulau Bali,, yups.. kali ini kita main ke salah satu tempat penengkaran hewan di Bali, tempat apa??

Betul banget!! Kita akan main ketempat Konservasi satwa Khusus burung Jalak Putih.

Letak konservasi satwa ini gak jauh-jauh amat ko kecuali kalo kalian ambil jalan dari pusat kota Denpasar. Hmm.. konservasi Jlaka putih ini cukup terkenal banget ko, secara ya Jalak putih tuh udah jarang banget bisa di jumpai di alam bebas sekalipun itu masih di Bali. Dalam konservasi ini kandang si Jalak Putih dibuat senyaman mungkin dengan menyerupai habitat asli tempat mereka hidup, dan mereka tu di lepas bebas ajah di dalam kandangnya itu. jadi mungkin dia gak terlalu stress jadinya karena mikirin krisis global..hehe..

Fren..asla kalian tau ya kandangnya aja udah seperti hutan asli, gede banget cuy.. jadi kalo kalian kesana dan kalian ketemu sepesies lain seperti rusa, kancil dan binatang-binatang lain kalian gak usah kaget, cause kandang itu di buat seperti habitat aslinya. Tapi kalo kalian nyari singa atau macan ya pasti gak ada di disitulah.. hehe..tapi moncong putih juga ada loh di situ, itu banteng..

More important, kalo kalian suka dengan Jalak Putih Bali, dan kalian ingin membawanya pulang untuk di jadikan peliharaan..sebaiknya kalian jangan berharap deh karena Jalak putih merupakan salah satu hewan yang dilindungi oleh Negara loh..hehe

Sumber : https://abovethefraymag.com/