Artis-artis Jerman dengan brilian membantu 'Nazi' mengekspos diri mereka sendiri dan teman-teman mereka

Artis-artis Jerman dengan brilian membantu ‘Nazi’ mengekspos diri mereka sendiri dan teman-teman mereka

Artis-artis Jerman dengan brilian membantu ‘Nazi’ mengekspos diri mereka sendiri dan teman-teman mereka

 

Artis-artis Jerman dengan brilian membantu 'Nazi' mengekspos diri mereka sendiri dan teman-teman mereka
Artis-artis Jerman dengan brilian membantu ‘Nazi’ mengekspos diri mereka sendiri dan teman-teman mereka

Dalam skema yang rumit, kolektif seni politik Jerman Center for Political Beauty (ZPS) menipu ribuan pendukung sayap kanan yang potensial untuk secara tidak sengaja mengungkapkan diri.

Awal pekan ini ZPS membuat situs di mana orang bisa mengidentifikasi demonstran sayap kanan dengan imbalan

uang. Situs ini memicu kontroversi besar di Jerman, tidak hanya karena membangkitkan kenangan tentang layanan keamanan masa lalu negara itu, tetapi juga karena banyak gambar demonstran yang seharusnya diunggah tanpa izin.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG

Kampanye “Komisi Khusus Chemnitz” menjanjikan uang tunai kepada orang-orang yang menyebut nama peserta protes anti-imigran di kota Chemnitz Jerman awal tahun ini. Hadiah dimulai dari € 34, dengan bonus khusus diberikan untuk mengidentifikasi orang-orang yang merupakan polisi atau anggota Kantor Federal untuk Perlindungan Konstitusi, agen keamanan domestik Jerman.

Namun dalam twist mengejutkan, ZPS kemarin mengungkapkan situs itu adalah sebuah front untuk operasi honeypot yang rumit. Sementara mereka sebelumnya mengidentifikasi lebih dari 1500 orang yang berpartisipasi dalam protes, tujuan sebenarnya dari situs ini adalah untuk mendapatkan simpatisan sayap kanan untuk mencari diri mereka sendiri dan teman-teman mereka.

Sejak kemarin, situs tersebut tidak lagi menawarkan fungsi pencarian dan identifikasi, tetapi sebuah pesan yang dimulai dengan “Terima kasih, Nazi terkasih.”

Dalam pesannya, ZPS menjelaskan bagaimana mereka menggunakan kotak pencarian di situs mereka untuk membuat ” kumpulan data paling relevan tentang ekstremisme sayap kanan yang saat ini ada di Jerman,” atau demikian pendiri ZPS Philipp Ruch mengklaim kepada kantor berita Jerman EPD.

“Tanpa disadari, Anda memberi kami seluruh jaringan Anda,” tulis mereka di situs. “Banyak dari kalian monster

coklat yang menggunakan fungsi pencarian terlebih dahulu, seringkali untuk mencari namamu sendiri.” Dan nama-nama keluarga dan teman-teman, tepat setelah itu.

Dengan referensi silang nama-nama yang dicari di situs dengan nama-nama yang sudah diketahui kelompok itu, mereka dapat menilai identitas dengan kemungkinan menjadi bagian dari jaringan sayap kanan tertentu. Seperti itu, mereka membuat grafik jaringan yang menunjukkan “lingkaran teman, simpul dalam jaringan, pengikut, dan keberadaan” calon ekstremis.

Menurut sebuah laporan di RT , ” Kantor Komisi Perlindungan Data Berlin mengatakan akan membuka penyelidikan

sendiri ke dalam kampanye” sebagai tanggapan terhadap situs asli. Pada saat penulisan, tidak diketahui apakah atau apa yang diungkapkan oleh besar akan berubah tentang ini. Pesan di situs menyebutkan menggunakan data “seperti setiap layanan pencarian web lainnya,” dan juga terima kasih nazis untuk hadiah Natal awal ini.

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/survival-apk/